free counters

ShoutMix chat widget

Seri 9 Elemen Marketing: Hermawan Kartajaya On Marketing Mix



Dalam success story, Frestea, keluaran Coca-Cola, mampu bersaing melawan Sosro dalam produk teh kemasan yang terlebih dulu merajai pasar; show business seperti Indonesian Idol dan AFI mampu mengungguli reality show yang saat itu sedang marak-maraknya. Dalam cerita sebaliknya, rokok mild keluaran Gudang Garam, Signature, disambut lesu di pasaran meskipun disokong oleh promosi yang terbilang besar; pembalut wanita Softex, yang awalnya tampil sebagai pemimpin tunggal di pasar, akhirnya dibalap oleh merek-merek terbaru semacam Charm Body Fit, Laurier, dan Kotex.

Kenapa suatu produk bisa sukses di pasar sementara yang lainnya tidak meskipun sebelumnya telah menguasai pasar atau melakukan promosi besar-besaran?

Dalam buku ini, Hermawan Kartajaya, Marketing Icon of Indonesia, menguraikan secara gamblang dan sederhana acap kali tak terduga persoalan-persoalan pemasaran dalam sebuah tema yang terangkum dalam On Marketing Mix. Sebuah buku yang bakal mengubah pemahaman konvensional Anda tentang pemasaran.


Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

1 comments:

Unknown mengatakan...

mantap bro postingan nya