free counters

ShoutMix chat widget

Retire Young Retire Rich




Di dalam buku "Retire Young Retire Rich", Robert T. Kiyosaki kali ini menitikberatkan pembahasannya pada bagaimana bekerja cerdas. Bagaimana melipatgandakan hasil dari kerja keras dengan menggunakan kekuatan "Daya Ungkit".

Ada dua kata yang penting dalam dunia uang, yakni "Arus Kas" dan "Daya Ungkit". Pembahasan mengenai arus kas bisa kita dapatkan dari buku-buku Robert T. Kiyosaki sebelumnya, dan kekuatan dahsyat dari "Daya Ungkit" dikupas tuntas dalam buku ini.

"Daya Ungkit-lah yang membuat sebagian orang menjadi kaya dan yang lain tidak menjadi kaya" Karena daya ungkit mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa, maka sangat perlu untuk dipelajari agar kekuatan tersebut bisa Anda gunakan dengan sebaik-baiknya sehingga membantu Anda dan bukannya melawan Anda. "Banyak orang yang ingin menjadi kaya, gagal karena mereka "menyalahgunakan" kekuatan daya ungkit tsb.

Dan sebagian besar orang tidak menjadi kaya karena mereka "takut" terhadap kekuatan daya ungkit. Jika Anda cukup serius untuk pensiun dan bebas secara finansial dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun ke depan, maka buku "Retire Young Retire Rich" WAJIB Anda selami sedalam-dalamnya, aktulisasikan dalam tindakan sehari-hari dan tetaplah berfokus pada penggunaan kekuatan Daya Ungkit secara maksimal.

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

0 comments: