free counters

ShoutMix chat widget

Law of Attraction - Mengungkap Rahasia Kehidupan



Didalam Film The Secret, pada intinya menyuguhkan tentang Hukum Ketertarikan, yang mana hal inilah yang sebenarnya membedakan orang Sukses dan tidak dalam hal penerapannya dalam diri dan kehidupan kita sehari hari.

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi desakan yang sangat kuat sedang bekerja dalam diri Anda. Itulah yang disebut dengan Hukum Ketertarikan dan sekarang sedang menarik orang-orang, pekerjaan, dan hubungan ke dalam kehidupan Anda. Namun, tidak semuanya berpengaruh baik terhadap diri Anda! Jika kehidupan Anda terasa seolah-olah berbelok arah dan berubah menjadi semacam opera sabun yang buruk, maka itulah waktunya membaca buku ini.

Anda dapat memanfaatkan Hukum Ketertarikan untuk membuat beberapa perubahan dalam hidup Anda atau melakukan perbaikan sepenuhnya. Anda akan menemukan semua petunjuk itu di sini.

Beberapa buku dapat mengubah hidup Anda. Hukum Ketertarikan adalah salah satu di antaranya. Sekali Anda mendengar bagaimana kerja Hukum Ketertarikan, dan benar-benar melihat aliran peluang, inspirasi yang bertambah, uang, dan orang-orang yang baik mendatangi Anda, berarti Anda berhasil memperoleh manfaat buku ini.

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

3 comments:

vlee mengatakan...

nice review bro....:D

Siagiant mengatakan...

Thanks Friend...

KOMUNITAS PELAJAR ILMU KOMPUTER INDONESIA mengatakan...

Nice post..
hidup berawal dari mimpi..
so keep dreaming..