free counters

ShoutMix chat widget

Getting Unstuck


Adakalanya kemandekan hadir dalam pekerjaan atau kehidupan kita. Dalam kemandekan, kita merasa patah semangat, kehilangan arah, tak puas dengan keadaan namun tak tahu harus berbuat apa. Namun, siapa sangka bahwa kemandekan ternyata ada gunanya? Kemandekan akan memaksa Anda untuk menyadari bahwa perubahan harus terjadi—dalam pekerjaan, dalam kehidupan, dalam visi Anda. Dan ternyata saat kita mengalami kemandekan merupakan kesempatan terbaik untuk memulai perubahan yang akan menjadikan hidup Anda makin bermakna.

Dr. Timothy Butler, ahli psikologi dan pembimbing karier berpengalaman dari Harvard Business School, berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam membimbing orang-orang melalui kemandekan dan menjadikannya batu loncatan menuju kehidupan baru yang lebih memuaskan. Metode-metode Dr. Butler, yang didasarkan pada pengalaman karier dan riset beliau selama 20 tahun, dapat membuat Anda lebih mengenal diri Anda, apa yang paling bermakna bagi Anda, dan apa yang bisa Anda lakukan untuk mencapainya.

Kita semua pasti pernah mengalami yang namanya kebuntuan secara psikologis atau kemandekan. Kemandekan sendiri biasanya diawali oleh peristiwa yang sebenarnya dapat diduga: saat harus kehilangan pekerjaan, saat kita putus cinta, saat kehilangan sosok yang biasanya menyemangati dan menyayangi Anda untuk selamanya.

Kemandekan kadang datang pada situasi yang tidak kita duga; ketika karier kehilangan tantangannya, ketika Anda merindukan suasana intim tetapi belum menemukan pasangan jiwa yang cocok atau ketika Anda ingin menjalani hidup yang lebih bermakna lagi. Seperti yang telah diperkirakan (atau tidak), kemandekan mendatangkan rasa “lumpuh” seakan Anda tidak dapat melakukan apa-apa. Di kantor, Anda sering merasa stagnan dan kurang mendapat tantangan. Kehidupan pribadi Anda pun diisi perasaan yang tidak tenang, penurunan kualitas dalam berpikir dan bosan berkepanjangan. Saat mengalami kemandekan inilah Anda dipaksa menyadari bahwa perubahan harus dilakukan—dalam pekerjaan, keluarga, dan visi hidup—jika ingin hidup memiliki makna yang lebih.

Dalam Getting Unstuck, ahli psikologi, Timothy Butler membagi pengalaman dan hasil penelitiannya selama 20 tahun. Dalam buku ini Anda akan dapat:

· belajar bagaimana mengenali kebuntuan secara psikologis dan menggunakannya sebagai batu loncatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

· berpartisipasi dalam latihan yang dapat membuat Anda lebih mengenal diri Anda.

· mengetahui bagaimana cara melakukan aktivitas, memberikan penghargaan, mengenal berbagai tipe manusia, budaya kerja dan komunitas yang akan memuaskan keingintahuan Anda.

· melihat bagaimana caranya Anda membuat keputusan yang tepat yang dapat mengubah visi baru Anda menjadi kenyataan.

Getting Unstuck Adalah sebuah kisah individu yang berhasil keluar dari kemandekan dan menemukan kembali arti hidup.

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

0 comments: