free counters

ShoutMix chat widget

Audiobooks : Donald Trump



Bagaimana sebenarnya cara Donald Trump meraih kesuksesan seperti saat ini? Ia memang tak segan membagi rahasianya tapi tidak diberikan secara cuma-cuma. Trump memasang tarif US $ 25000 (Rp 250 juta) per menit. Wow Luar Biasa….

Meskipun memasang tarif mahal, banyak penggemar yang tak mundur untuk dapat mengetahui rahasia sukses Trump. Ribuan penggemarnya datang di seminar The Learning Annex Wealth Expo di New York, 2004 lalu. Saat itu, Trump berpidato selama satu jam dengan bayaran US$ 1,5 juta (Rp 15 M). Sejak itu dia mulai banyak berceramah di New York, Chicago, Los Angeles, San Francisco, dan masih ada 20 kali seminar lagi dengan bayaran makin tinggi, US$ 1,5 juta (Rp 15 M) per jam sampai tahun 2007.

Dalam meraih tujuan, Trump dikenal sangat agresif. Ia pernah berpesan “Ketika seseorang melawanmu, segera lawan, jadilah orang yang brutal dan kuat, kerahkan semua kemampun untuk mencapai tujuan”

Apakah Anda Mau Mendengar Pidatonya...???

kalau dengar langsung dari orangnya bisa dikenakan bayaran 250 juta, disini anda bisa mendengarkannya gratis, silahkan download... and jangan lupa Just Duit...

Audio Donald Trump.mp3

Semoga Bermanfaat....






SALAM SUKSES SELALU.

0 comments: