free counters

ShoutMix chat widget

Mengenal Sembilan Tipe Kepribadian Manusia



Eneagram membagi tipe kepribadian manusia menjadi sembilan: perfeksionis, penolong, pengejar prestasi, romantis, pengamat, pencemas, petualang, pejuang, dan pendamai. Anda mungkin menemukan penamaan yang berbeda untuk tipe-tipe ini, namun karakter yang diwakilinya tetap sama.

Untuk mengetahui yang mana tipe Anda, silakan ikuti kuis yang disediakan di masing-masing bab tipe kepribadian. Meski telah menemukan skor yang tinggi di salah satu tipe, penulis menyarankan agar Anda jangan langsung berhenti di situ. Ikutilah kuis di tiap tipe selanjutnya untuk memastikan tipe kepribadian Anda sesungguhnya.

Dengan cara yang bersahabat, penulis menggambarkan sisi positif dan negatif masing-masing tipe. Tapi jangan cemas! Ada saran dan latihan praktis yang dapat Anda lakukan agar Anda tidak “tenggelam” dalam sisi negatif kepribadian Anda, tetapi lebih dapat memanfaatkannya ke hal yang baik atau membuat Anda dapat lebih “menikmati” sisi positif kepribadian Anda. Tak kalah berharganya, buku ini menyajikan gambaran tentang bagaimana individu dari suatu tipe ingin diperlakukan. Dengan demikian, pergaulan Anda dengan orang-orang di sekitar Anda dapat lebih selaras dan harmonis.

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

0 comments: