free counters

ShoutMix chat widget

Cara Gila Jadi Pengusaha - Purdi E. Chandra


Awas! Dalam ebook ini ada virus cepat menular, penderita bisa mengalami beberapa stadium bertahap, mulai dari demam, demam parah, bahkan kalau sudah akut bisa menjadi "gila".

Namun, yang membedakan virus ini dengan virus-virus lainnya adalah yang terjangkit akan menjadi semakin tergila-gila dan akhirnya "nyemplung" menjadi pengusaha. Nama virus ini adalah Entrepreneur. Kalau sudah dijangkiti virus ini, seseorang akan punya pola pikir baru dan berani mengambil langkah yang selama hidupnya belum pernah dilakukan demi sebuah tantangan baru: menjadi entrepreneur sukses alias menjadi pengusaha. Memang lewat ebook ini, saya ingin mendorong para pembaca untuk berani masuk ke "Jurang Tantangan Hidup Baru", orang Jawa sering menyebutnya, njorokke!

Lewat ebook yang simpel tapi mudah dicerna dan aplikabel ini, pembaca diharapkan mendapatkan pola pikir baru (new mind set) tentang bagaimana mestinya memulai usaha, bukan dimulai dengan uang, bakat, keturunan atau keahlian, apalagi pengalaman. Hanya satu modal utamanya: berani mulai! Banyak sekali tip & trip dalam ebook ini yang bisa jadi panduan memahami dengan mudah bagaimana "cara gila" tapi masuk akal untuk berani mulai menjadi pengusaha. Ebook ini memang mengandung virus maut yang berbahaya, sangat cepat menular, tapi sunggu tidak mematikan, setidaknya memberi jalan bagi Anda untuk hidup lebih kaya, sejahtera bersama-sama berkali-kali!

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

0 comments: