free counters

ShoutMix chat widget

Just Duit




Buku ini memaparkan kepada kita betapa berharga dan berartinya uang, benda ini begitu berkuasa. Sangat perlu untuk menghargai dan mencintai uang. Harus dipisahkan antara mementingkan uang dan diperbudak uang. Tidaklah dosa untuk mencintai, menghargai, mengelola dan memanfaatkan uang. Yang dosa adalah diperbudak uang.

Pertama kali melihat Cover dari buku ini,saya sempat sedikit ragu dan bimbang tapi juga penasaran,karena bagi saya terlalu berlebihan ,coba cermati kata-kata yang di tulis di cover depan buku karya Johanes Lim berikut ini:
"Buku ini ditulis bagi anda yang ingin mendapatkan uang lebih banyak dan lebih cepat.Tanpa basa-basi,dan tanpa janji-janji utopis, Just Duit ,itulah yang akan anda dapatkan dari buku spektakuler ini.

Penulis buku ini menyampaikan hasil riset dan pemikirannya yang revolusioner, pragmatis, praktis dan tanpa basa-basi, untuk mengatasi kekurangan uang dan banyak persoalan hidup. Anda akan bertemu dengan ungkapan-ungkapan yang provokatif seperti "secara teologis Tuhan itu mahakuasa, tetapi secara praktis uanglah yang 'mahakuasa'!". Mitos-kitos mengenai betapa tak perlunya uang akan dihabisi. Dan sejalan dengan pepatah kuno "Yu chien se te' kui thui mo", dengan uang setan pun dapat diperbudak. Penulis mengajak Anda untuk mengapresiasikan uang dan mendapatkannya sebanyak dan secepat mungkin, dengan tetap menjunjung tinggi etika dan moral.

Silahkan Baca Selengkapnya dan download buku Just Duit tersebut di disini.

Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

0 comments: