free counters

ShoutMix chat widget

Mahatma Gandhi : Semua Manusia Bersaudara



Satu lagi buku biografi dari seorang tokoh kemanusiaan "Mahatma Gandhi from India", buku yang ditulis langsung oleh Manusia Bijak dari Timur ini berisi tentang konsep Manusia yang Ideal.

Ahimsa atau pantang kekerasan adalah kekuatan paling ampuh yang tersedia bagi umat manusia. Paham ini jauh lebih ampuh dibanding dengan senjata penghancur terhebat yang pernah diciptakan manusia.

Syarat pertama bagi paham pantang kekerasan adalah keadilan yang menyeluruh disetiap bidang kehidupan. Pada paham ini tidak ada alasan untuk takut. Oleh karena itu setiap penganut paham pantang kekerasan hanya mengenal satu ketakutan, yaitu ketakutan pada Tuhan. Seorang yang mencari perlindungan pada Tuhan harus menyadari Atma yang membatasi raga. Dan sesaat orang menyadari Atma yang tak kunjung binasa itu, ia akan melepasakan rasa sayangnya terhadap raganya yang akan binasa itu.

Buku ini berisakan kisah kehidupan dan pandangan
Mahatma Gandhi yang luas dan mendalam tentang kehidupan manusia secara menyeluruh. Banyak hal ysng diutarakan dalam buku ini antara lain tentang Agama dan Kebenaran, cara dan tujuan, bagaimana mengendalikan diri, apa itu perdamaian dunia, beda manusia dengan mesin, bahwa kemiskinan ada di tengah-tengah kelimpahan, demokrasi dan rakyat, pendidikan, kaum wanita, serta serba-serbi pandangan Mahatma Gandi lainnya. Semua ini secara lengkap dipaparkan dalam buku ini.

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

7 comments:

dobloger follow mengatakan...

Setuju Sob,
Semua manusia sama. Berbeda karena Kesombongan dan sedikit kelebihannya dari saudara dan sahabtanya yg lain.

Salam Sahabat

Unknown mengatakan...

semua manusia kan emang bersaudara,tapi joker saudara kamu ga?

bayu mengatakan...

semua manusia sama yg membedakan adalah kwalitasnya,..

ruri mengatakan...

setuju sekali... cuman banyak yang tidak mengakuinya..

salam kenal.

simahir mengatakan...

Lalu ketika semua manusia sama
kenapa harus ada perang?

Daniel DPK mengatakan...

gua setuju kalo semua manusia itu pada dasarnya sama tapi manusia itu sendiri yang kadang membuat kotak-kotak ruang yang seolah-olah membagi manusia kedalam berbagai strata...

"ketika seseorang mencapai penerangan batin maka dia akan melihat sebuah berlian tidak lebih dari sebuah batu"

http://main-conspiracies.blogspot.com/

bmt-link online mengatakan...

dunia ini indah dan berwarna warni karena begitu banyaknya perbedaan.. kalau begitu marilah kita bersahabat dan berbeda..