free counters

ShoutMix chat widget

Spiritual Capital



Paradigma baru Spiritual Capital ini membuka harapan baru bagi terwujudnya budaya bisnis berbasis-nilai yang memadukan kegigihan mencari keuntungan dengan cita-cita yang luhur. SC menjanjikan tercapainya kesuksesan materiil beriringan dengan kesuksesan spiritual, dalam sebuah budaya perusahaan yang mengganti manipulasi dengan pemberdayaan, disiplin yang kaku dengan spontanitas, sikap masa bodoh dengan kepedulian. Sebuah budaya yang tentunya menjadi idaman kita semua.

spiritualitas umumnya diidentikkan dengan sikap-sikap altruistik dan asketis, termasuk mementingkan orang lain, berkorban demi orang lain, dan semacamnya.

Nah, mungkinkah bisnis dijalankan dengan pendekatan spiritual? Apakah dunia bisnis memang hanya cocok bagi orang yang egoistis? Bagaimana seorang bervisi spiritual dapat menjalankan bisnis yang juga tetap menghasilkan profit?

Buku ini menunjukkan bagaimana SQ (kecerdasan spiritual) -- yang digagas oleh Danah Zohar dan Ian Marshall dalam buku best-seller SQ -- mungkin, bahkan niscaya, diberi tempat dalam dunia bisnis. Yakni, jika bisnis diinginkan agar berkelanjutan (sustainable). Di samping modal materiil dan modal sosial, SQ akan memperkaya bisnis dengan modal spiritual.

Bisnis-dengan-SQ tetap berorientasi profit, tapi bukan hanya bagi diri sendiri, melainkan bagi seluruh stakeholder: karyawan, pemilik, mitra kerja, keluarga, masyarakat, bahkan alam dan seluruh kehidupan di bumi.

Buku ini tak pelak dapat merevolusi pandangan Anda tentang bisnis!

Dalam tempo kurang dari 10 menit, Anda dapat menangkap ide-ide inti buku ini dengan membaca halaman-halaman yang diraster.

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

6 comments:

Unknown mengatakan...

wuiiih...good posting..,will try its ya..thnxs...

Zippy mengatakan...

Hmmm, boleh juga nih ebook'x...
Tapi gue gak terlalu eksis berbisnis, hehehe,...

Herdoni Wahyono mengatakan...

Berbisnis dengan hati.
Trims infonya. Sebuah pencerahan yang luar biasa.

Salam sukses !

osi mengatakan...

dalem banget artinya,,membuat aku ketir-ketir dengan arti dan maksudnya

zone4health mengatakan...

assaLamu`aLaikum....


nice post myfriend...

boleh ne ebookny...

Dodi Faedlulloh mengatakan...

seneng kalau sudah ada blog yang ngerekomendasiin buku2 keren ...