free counters

ShoutMix chat widget

Road to the Great Success



Satu lagi buku wajib bagi siapa saja yang punya impian untuk Sukses, tentunya anda semua bercita cita untuk sukses bukan..?? Sukses untuk masing masing dari kita tentunya berbeda beda, tergantung dari definisi masing masing pribadi kita sendiri, (tidak usah di beri contoh ya, kan sudah tau semua maksudnya.... hmmm) dan apapun definisi Sukses itu, pastinya adalah merupakan hal positif bagi diri kita yang akan kita perjuangkan, dan buku ini sendiri akan mengajarkan kita ;

“Meraih Kesuksesan tanpa Batas”

Siapa yang menciptakan Anda? Dari apa Anda diciptakan? Apa misi dan visi penciptaan Anda? Sistem nilai apa yang Anda gunakan dalam menjalankan kehidupan dunia ini? Ke mana akhir perjalanan riwayat Anda?

Anda memiliki segala potensi untuk menjadi pemenang. Hanya, Anda harus mengenal diri Anda terlebih dulu untuk meraih kesuksesan tanpa batas. Potensi spiritual, emotional dan intellektual adalah tiga modal utama yang dimiliki manusia. Anda salah satu di antaranya. SEI Emprowerment akan menjadi panduan Anda memetakan potensi Anda sendiri dan meraih kesuksesan tanpa batas. Jadi, apakah Anda memutuskan untuk menjadi seorang pemenang? Jika jawabannya “iya”, Anda sedang memegang buku yang tepat.

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

3 comments:

Nadja Tirta mengatakan...

Kyknya bagus nih buku ..
Ijin sedot ya sob...
Thanks b4

Funslow mengatakan...

postingannya bagus

Koko James mengatakan...

buku ini memamng keren dan aku pernahmembaca sekilas :D