free counters

ShoutMix chat widget

Rahasia Sukses Ekonomi Cina



David Kynge menceritakan kebangkitan Cina dalam narasi yang enak untuk dibaca dan dipahami. Buku ini mampu membuka wawasan kita mengenai latar belakang historis dan sosial Cina dan efeknya terhadap dunia.

Dalam tahun-tahun belakangan, kebangkitan perekonomian Cina mengguncang seluruh dunia. Hanya dalam waktu singkat, ribuan perusahaan di Eropa, Asia, dan Amerika menjadi korban serbuan perdagangan Cina. Apa rahasia di balik kesuksesan ekonomi Cina ini? Apa dampak-dampaknya bagi seluruh dunia? James Kynge, jurnalis berpengalaman puluhan tahun meliput kawasan Asia, membongkar fakta-fakta yang tak kalah mengagetkan dari kebangkitan Cina itu. Keahlian jurnalisme membuat tulisannya lebih tajam daripada analisis para pakar yang sekadar mencermati data-data di meja dan terpesona oleh angka-angka yang menakjubkan dari perekonomian Cina.

Kynge, terjun langsung di lapangan, menguak fakta-fakta di berbagai tempat yang tak terduga. Hasilnya, dia bisa menunjukkan banyak hal yang sering luput dari perhatian dunia. Bukan hanya mengungkap sisi-sisi gemilang kebangkitan Cina, buku ini juga menguak sisi-sisi gelap yang tersembunyi.

Keunggulan buku ini:
1. Memberikan informasi lengkap tentang rahasia keberhasilan Cina menjadi raksasa ekonomi dunia.
2. Menunjukkan dampak dari kebangkitan ekonomi Cina di seluruh dunia, termasuk dalam bidang bisnis dan politik.

Inilah buku yang wajib dibaca para pebisnis, pengamat ekonomi, jurnalis, dan siapa pun yang ingin memahami secara lengkap fenomena kebangkitan ekonomi Cina dan dampak-dampak internasionalnya di berbagai bidang.

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

3 comments:

Koko James mengatakan...

orang cina memang jago dalam hal berbisnis tpi byk yang tukang tipu jgua..jaidi hati2 saja ^^

nada mengatakan...

kita harusnya niru org china bro kalo mau maju
mrk visina jelas dibandig negara kita
kita tertinggal jauh
perlu 10 thn buat ngejar mrk

ekosulistio mengatakan...

perlu belajar bnyak dari mereka ya...