free counters

ShoutMix chat widget

Hermawan Kartajaya on Targeting



Contoh targeting yang sukses adalah Sampoerna A Mild. Pada mulanya, rokok “nanggung” yang bukan tradisi Nusantara itu disambut sunyi. Tapi, Sampoerna tahu, jumlah pengisap rokok yang mulai sadar kesehatan terus bertambah. Sehingga, A Mild, yang mengaku sebagai rokok berkadar nikotin dan tar rendah, membidik mereka secara elegan dan konsisten. Alhasil, A Mild menjadi raja baru yang mengundang banyak cemburu.

Demikian pula Extra Joss, yang jitu memilih Chrisjon sebagai bintang iklan. Lima kali mempertahankan gelar juara tinju WBA, citra jagoannya sangat pas bagi target yang disasarnya: orang-orang yang mendamba ketangguhan dan kemenangan.

Dengan ketajaman inteligensia dan kekuatan data lapangan, Hermawan Kartajaya, Asia's leading marketing strategist, mengupas secara lugas bagaimana cara membaca dan membidik sasaran bagi produk yang hendak Anda tawarkan. Sebuah bacaan wajib bagi para pelaku bisnis mana pun.

Silahkan Download ebooknya di sini
Semoga ebook ini bermanfaat bagi kita semua




SALAM SUKSES SELALU

0 comments: