free counters

ShoutMix chat widget

Just Duit 8 - Bertindaklah


Sudahkah Kita bertindak…???

Tindakan adalah kunci menuju sukses.
Tidak ada sukses tanpa tindakan.

Seberapa banyak orang yang sudah mengetahui hal ini? Saya yakin kita juga sudah mengetahuinya. Lihat orang-orang di sekeliling kita, banyak yang sudah mengetahui. Namun sudahkan kita bertindak? Tidak sedikit orang yang mengetahui harus bertindak tetapi tetap saja tidak bertindak?
Mengetahui apa yang harus dilakukan, juga masih belum cukup, banyak yang sudah pintar dan terampil tetapi tetap saja masih belum bertindak.
Musuh utama setiap orang adalah dirinya sendiri, dan kalau kita tidak memulainya hari ini, maka kita tidak akan pernah memulainya sama sekali. Selama kita berpikir masih ada hari esok, masih ada kesempatan lain, masih ada banyak waktu dan sejenisnya, maka selama itu pula kita akan menunda - nunda untuk melakukan apa yang bisa kita lakukan sekarang.
Mungkin beberapa diantara kita pernah mengalami, dimana pada suatu waktu kita pernah memiliki banyak ide-ide, pemikiran dan rencana akan suatu hal, namun kita kita menunda untuk melaksanakan ide-ide ataupun pemikiran tersebut, dengan alasan tidak adanya waktu ataupun kesempatan untuk melaksanakannya. Sampai suatu hari dimana kita menyaksikan atau menemukan bahwa ide - ide dan pemikiran tersebut telah diwujudkan oleh orang lain, yang tentunya akan membuat penyesalan di hati kita bukan…?

Kadang memang jauh lebih mudah untuk mengusahakan dan melakukan sesuatu saat kita tahu kapan saat terakhir kita bisa melakukannya. Satu - satunya yang kita perlu kita camkan dalam membangkitkan keberanian dan keinginan untuk mencoba hal hal baru adalah "Sekarang, atau tidak sama sekali".


Ada hal yang tak pernah bisa kembali... "WAKTU"
ia akan terus berjalan tanpa kita bisa menawar.
Hari kemarin telah berlalu, hari ini akan berlalu
dan hari esok akan datang, begitu seterusnya....
dan itu adalah kenyataan.

Sekarang bukan Nanti
sebelum semuanya kan menjadi tidak sama sekali

karena detik selanjutnya kita bisa menjadi tiada
dan hari esok pun belum tentu ada untuk kita...


Semakin cepat kita bertindak, Semakin cepat kita salah, Semakin cepat kita mengevaluasi tindakan kita.
Belajarlah sambil bertindak, jangan belajar sebelum bertindak.

So.., Bertindaklah and Just Duit !!!




Salam Sukses Selalu

0 comments: